Pasangan Leslar dan Melanie Subono.
Sumber :
  • instagram/@Lestikejora & @melaniesubono

Melanie Subono Tetap Berterima Kasih Kepada Lesti Kejora, Meski Akhirnya Mencabut Laporan KDRT Rizky Billar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 17:56 WIB

Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora beberapa waktu lalu memutuskan untuk mencabut laporan atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar, setelah Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Billar sebagai tersangka.

Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar itu pun mendapat sorotan dari berbagai pihak, sebab kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menerpa rumah tangga pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan yang hangat di masyarakat.

Kasus tersebut mencuat setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak KDRT pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Kasus KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu pun mendapat perhatian dari sejumlah pihak termasuk rekan sesama artis yang ikut mengomentari rumah tangga pasangan yang kerap disapa Leslar itu. 

Salah satu selebritis yang ikut mengomntari kasus KDRT pasangan Leslar itu adalah Melanie Subono yang sebelumnya menyampaikan terima kasih kepada Lesti melalui unggahannya di instagram. 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari Minggu (2/10/2022) Melanie Subono mebagikan sebuah gambar yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral