Video Viral Sindiran Keras Polisi Pedalaman Terhadap Kelakuan Polisi Kota yang Mencoreng Nama Baik Polri..
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @terangmedia

Video Viral Sindiran Keras Polisi Pedalaman Terhadap Kelakuan Polisi Kota yang Mencoreng Nama Baik Polri: Otakmu Dimana?

Senin, 17 Oktober 2022 - 16:10 WIB

Jakarta - Video viral sindiran keras polisi pedalaman terhadap kelakuan polisi kota yang mencoreng nama baik Polri. Saat ini Institusi Polri diterjang berbagai masalah hingga menjadi sorotan publik dan Presiden turun tangan beri teguran langsung pada pejabat tinggi Polri di Istana Negara, Senin (17/10/2022).

Kasus yang mendera insitusi Polri dimulai kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dilakukan Ferdy Sambo, hingga yang terbaru adalah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Irjen Teddy Minahasa selaku Kapolda Jawa Timur.  

Video Viral Sindiran Keras Polisi Pedalaman Terhadap Kelakuan Polisi Kota yang Mencoreng Nama Baik Polri: Otakmu Dimana?

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, pada Senin (17/10). Yang diunggah ulang dari akun TikTok @daengmakassarji.

"Anggota Polisi yang bertugas di pedalaman murka dan geram kepada polisi yang bertugas di daerah perkotaan," tulis keterangan unggahan terangmedia yang dikutip tvonenews.com

Dalam video unggahan itu memperlihatkan pasukan polisi sedang bertugas di daerah pedalaman seperti hutan yang tampak pasukan brimob itu lengkap dengan atribut siap tempur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral