Nikita Mirzani dengan Pasangan Lesti Kejoran dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Lesti Kejora Cabut Laporan Terhadap Rizky Billar, Nikita Mirzani Malah Sewot Pada Penggemar Leslar: Apa Untungnya?

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:22 WIB

Jakarta - Hebohnya perseteruan antara Lesti Kejora dengan suaminya sendiri, Rizky Billar kini mulai berangsur membaik. Lantaran Lesti Kejora telah mencabut laporannya atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sebelumnya sempat mejadikan Rizky sebagai tersangka.

Akibat banyaknya warganet yang menanyakan komentarnya, artis kenamaan Indonesia, Nikita Mirzani angkat suara terkait cabutnya laporan kasus adanya KDRT yang terjadi pada pasangan baru Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Namun, bukannya Nikita Mirzani mengomentari pasangan Leslar tersebut, justru dirinya merasa sewot dengan warganet yang dinilai aneh.

Nikita Mirzani Sewot Pada Warganet

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah memberi komentar tentang adanya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora dan RIzky Billar. 

Tidak seperti biasanya, Nikita Mirzani terkenal dengan komentarnya yang pedas. Namun dengan apa yang dialami oleh Lesti Kejora, Nikita Mirzani malah merasa Iba dengan kondisi Lesti. 

Justru Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, malah memberi komentar kepada warganet dan penggemar pasangan Leslar. Kini dirinya berkomentar mengenai sikap warganet yang dinilai mencampuri urusan rumah tangga pasangan tersebut.


Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral