Kim Seon Ho.
Sumber :
  • instagram @seonho__kim

Aktor Kim Seon Ho Siap Kembali dengan Drama Korea Terbaru, Usai Hiatus Karena Skandal Aborsi

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:55 WIB

Jakarta -  Rabu (19/10/2022) JTBC News melaporkan bahwa aktor Korea Selatan Kim Seon Ho dikabarkan akan kembali membintangi drama Korea setelah hiatus karena skandal aborsi yang menimpanya.

Menanggapi laporan tersebut, agensi dari aktor Kim Seon Ho yaitu SALT Entertainment telah merilis pernyataan.

"Aktor Kim Seon Ho telah mendapat tawaran untuk membintangi drama Hash’s Shinru, dan dia secara positif sedang dalam pembicaraan," ungkap perwakilan agensi SALT Entertainment dikutip dari Soompi (19/10/2022).
Drama Hash’s Shinru diambil dari web novel yang ditulis oleh Yoon Si Yoo, yang dimana sang penulis juga menulis naskah untuk drama tersebut.

Hash's Shinru merupakan drama Korea dengan latar belakang zaman Raja Sejong yang juga disebut sebagai Joseon Renaissance. Drama ini merupakan drama roman sejarah yang mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuan yang tertarik pada perbintangan, juga Hae Roo,seorang perempuan misterius yang bisa melihat masa depan.

Meskipun begitu, kabar ini mengundang pro-kontra dari publik. Banyak netizen Korea maupun internasional yang merasa aktor tersebut tidak pantas membintangi drama romansa setelah kontroversi yang melibatkannya di penghujung tahun 2021 lalu.

"Drama romansa? Seharusnya dia memilih drama lain untuk comeback-nya," ungkap salah satu netizen dikutip dari Soompi (19/10/2022).

"Aku kaget dia comeback lewat drama romansa. Aku tidak yakin citranya cocok dengan genre itu lagi. Seharusnya dia memilih genre lain," tambah netizen lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral