Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Antara

Bahagia Kembali Bersama, Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Syukuran

Jumat, 21 Oktober 2022 - 07:07 WIB

Jakarta - Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal menggelar acara syukuran atas bentuk kebahagiaan keduanya kembali bersama setelah dihentikan oleh proses retorative justice.

Sebelumnya, keduanya terlibat perselisihan akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti kejora. Hal itu berujung laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Usai menyatakan damai, hal itu langsung disambut bahagia oleh keluarga Rizky Billar bahkan diketahui akan menggelar agenda syukuran.

"Ada (syukuran-red) cuman belum tahu waktunya kapan," ujar kakak Rizky Billar, Bobby Rahman dalam kanal YouTube Cumi-cumi, Jumat (20/10/2022).

Ditanya lebih lanjut, Bobby mengatakan acara syukuran akan diadakan di rumah lantaran keduanya telah kembali tinggal bersama.

"Di rumah aja," lanjutnya.

Sebagai seorang kakak, Bobby mengaku bahagia dan bersyukur karena Lesti Kejora dapat memaafkan kesalahan adiknya.

"Alhamdulillah senang bahagia," tutupnya.

Kisruh Boikot Lesti Kejora, Ini Kata KPI

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT membuat netizen yang semula mendukung Lesti Kejora berbalik jadi menyerang Lesti dengan cara mendesak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak hanya memboikot Rizky Billar tapi juga Lesti.

Adapun netizen berharap agar pelaku KDRT tidak lagi tampil di televisi, buntut dari kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Diketahui, sebelumnya KPI memang memberikan himbauan agar pelaku KDRT tidak ditampilkan di media televisi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral