konser The Dream Show 2 : In A Dream di Seoul Olympic Stadium.
Sumber :
  • instagram @nct_dream

NCT Dream The Movie: In A Dream, Siap Sapa Penggemar di Seluruh Dunia November Mendatang

Jumat, 21 Oktober 2022 - 12:57 WIB

Jakarta – SM Entertainment resmi umumkan NCT DREAM bakal merilis film dokumenter pertama mereka pada November mendatang, dilansir dari Soompi, Jumat (21/10/2022).
 
NCT Dream The Movie : In A Dream menampilkan cuplikan dari konser NCT Dream : The Dream Show 2 di Seoul Olympic Stadium. Hal ini menjadi momen membanggakan lantaran NCT Dream menjadi salah satu dari tujuh idol Korea yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan itu.

Konser The Dream Show 2: In A Dream Seoul Olympic Stadium diketahui menarik total 135.000 penonton konser secara langsung maupun secara daring bulan lalu.
 
Tak hanya menampilkan dokumenter, nantinya film tersebut akan menunjukkan wawancara eksklusif dengan ketujuh member NCT Dream yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin, dan Jisung. Para member juga akan berbicara jujur mengenai masa depan yang dibayangkan.
 
Tak hanya itu, akan terdapat banyak cuplikan yang belum pernah terlihat sebelumnya dari grup ini. Misalnya, saat mereka mempersiapkan pertunjukan di belakang layar.
 
Dikutip dari World News Era, Jumat (21/10/2022), film documenter pertama NCT ini menggambarkan konser THE DREAM SHOW2 : In a DREAM NCT DREAM yang diselenggarakan di Seoul, serta mengambil sudut di beberapa kota di Jepang. 

Dengan latar waktu setelah NCT Dream merilis album Glitch Mode, yang mencapai No. 50 di Billboard 200 pada April 2022 dan menjadi entri pertama grup di tangga lagu tersebut.
 
Debut NCT Dream di layar lebar menjadikan mereka sebagai artis K-Pop terbaru yang menyajikan konsep konser-dokumenter kepada penggemarnya, setelah idol Seventeen, yang juga telah menrilis film “Power of Love : The Movie di bioskop pada bulan April tahun ini.
 
Kabar ini tentu membuat NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) terkejut dan bersemangat menantikan film pertama NCT Dream ini. Informasi mengenai pemesanan tiket dan bioskop akan segera diumumkan. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
03:14
Viral