Zodiak..
Sumber :
  • Pixabay/ShiftGraphiX

Tak Disangka, 4 Zodiak Ini Jago Ciuman, Ternyata Rahasianya...

Jumat, 21 Oktober 2022 - 23:26 WIB

tvOne Lifesyle – Tak semua orang diberkati dengan kemampuan berciuman yang memuaskan pasangan baik suami atau istri, tapi berbeda dengan 6 zodiak ini, mereka sangat jago dalam berciuman.

Setiap pasangan pasti memiliki bahasa tubuh untuk mengungkapkan rasa cintanya. Seperti salah satunya ciuman.

Tidak dipungkiri, berciuman dalam hubungan bercinta memiliki peranan penting untuk membuat percikan api tetap membara dan bergelora.

Jika di antara Anda dan pasangan, ada yang jago ciuman tentu ini sangat bagus. Pasalnya hal ini bisa memicu gairah keduanya saat menunjukkan love language atau melakukan hubungan bercinta.

Seseorang yang jago ciuman pasti akan meninggalkan bekas kenangan yang sulit dilupakan, bahkan tak jarang mereka ingin lagi untuk mencium Anda.

Tidak hanya itu, mereka yang jago ciuman juga bisa dengan baik mengetahui bahasa tubuh orang lain hingga mampu menjaga sinkronitas dengan gerakan serta energinya.

Ternyata, hal tersebut bisa diketahui dari berdasarkan zodiak yang Anda miliki lho! Dari 12 tanda zodiak berikut ini , masing-masing memiliki serangkaian nilai, atribut, kualitas yang berbeda, yang semuanya membuat kekuatan dan kelemahannya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral