Widy Soediro Nichlany.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Widy Soediro Nichlany

Aksi Vokalis Vierratale Buat Geger Warganet, Widy Buka Baju di Atas Panggung

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:27 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar video di media sosial instagram, soal aksi vokalis Vierratale di atas panggung. Bahkan, video aksi tersebut menjadi viral dan membuat warganet geger. 

Dari video yang beredar yang membuat warganet heboh itu, tampak vokalis Vierratale, Widy membuka bajunya atau kaosnya yang berwarna putih di atas panggung. 
Setelah membuka baju itu, pakaian dalam Widy pun terlihat oleh penonton yang menonton pertunjukan musiknya. 
Kemudian, pakaian yang dibuka Widy itu, dia lempar ke arah penonton sehingga membuat penonton berteriak histeris. 

Setelah aksinya itu, Widy yang tinggal mengakan celana panjang warna biru dan pakaian dalam, langsung berlari ke balik panggung konser musiknya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari media sosial jadiberitacom, menuturkan, Widy Vierratale kembali membuat geger dengan aksi panggungnya yang di luar dugaan. 

"Kali ini vokalis Vierratale ini nekat membuka bajunya di atas panggung. Momen tersebut terjadi ketika Widy hendak menutup penampilan mereka dalam sebuah konser. Dalam video yang beredar, respon para penonton pun histeris dengan aksi yang di luar dugaan itu," tulis pemilik akun instagram jadiberitacom, seperti yang dilansir tvonenews.com dari akun tersebut, Sabtu (22/10/2022).

Selain itu, atas aksi Widy tersebut, membuat warganet geger di media sosial dalam bentuk komentar di kolom komentar akun instagram jadiberitacom. 

"Dari jaman dulu.. Taun 2010 konser di tempatku juga berani buka baju di atas panggung. Belum ada instagram kala itu," tulis pemilik akun instagram lisna_zila di kolom komentar akun tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral