Lesti Kejora.
Sumber :
  • dok ist

Geger! Diisukan Kerongkongan Geser, Lesti Kejora Kini Bergelora Latihan Nyanyi Bareng Betrand Peto

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 14:53 WIB

Jakarta – Lesti Kejora yang diisukan mengalami pergeseran kerongkongan akibat KDRT, kini kembali terlihat semangat latihan bernyanyi untuk konser pertamanya Betrand Peto. Istri dari Rizky Billar itu pun langsung ramai dihujat netizen.

Geger! Diisukan Kerongkongan Geser, Lesti Kejora Kini Bergelora Nyanyi Bareng Betrand Peto, Tuai Hujatan Netizen

Lesti Kejora sempat diisukan mengalami pergeseran kerongkokan pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Kini, Lesti penuh semangat latihan bernyanyi untuk konser pertama Betrand Peto yang akan digelar pada Sabtu (22/10/2022).

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip menampilkan Lesti Kejora yang tengah melakukan gladi resik untuk konser Betrand Peto. Lesti yang tampak semangat, bahkan sambil berjoget-joget pun langsung menuai hujatan netizen.

Katanya kerongkongan geser?” ujar netizen.

”Yakin gak malu tampil di depan banyak orang??” komentar netizen.

”Mpo nori, banyakin drama, keliatan polos lugu gadis desa, eh tau2nya suhu,” kata netizen.

”Otak sama pemikirannya yang geser.” Tulis netizen.

Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Pasca Alami KDRT

Nama Rizky Billar mencuat setelah diduga lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora. Kini, beredar di media sosial foto Lesti yang terbaring di rumah sakit dengan kondisi leher yang dipasangkan gips.

Sebuah foto yang diunggah akun @insta_julid pada Senin (3/10/2022) memperlihatkan kondisi Lesti Kejora yang tertidur di kasur rumah sakit dengan kondisi leher yang dipakaikan gips. Menurut info, tulang lehernya bergeser setelah alami KDRT.

 

Unggahan itu pun langsung menuai sorotan netizen, banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Lesti Kejora. Tak hanya itu, netizen juga memberikan hujatan bertubi-tubi kepada Rizky Billar.

¨Setelah inii jng bilang msh mau rujuk...cinta boleh bego jangan.......!!!!!¨ tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
04:03
02:45
02:06
03:18
01:35
Viral