Instagram dan Twitter Kaesang Pangarep berubah jadi foto kucing.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Foto Instagram dan Twitter Kaesang Pangarep Berubah Jadi Kucing, Warganet Mengajaknya Untuk Curhat

Minggu, 23 Oktober 2022 - 17:22 WIB

Jakarta - Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden RI Joko Widodo sedang mengundang banyak pertanyaan warganet, lantaran seluruh unggahan dalam akun Instagramnya berubah menjadi foto kucing

Selain itu, seluruh fotonya dalam akun tersebut pun hilang dan berganti menjadi foto-foto kucing. Terpantau sejak sekitar pukul 13.00 WIB, foto-foto yang berada pada akun @kaesangp tersebut berubah menjadi foto kucing. Begitu pula dengan foto profil pada akun Twitter milik Kaesang Pangarep.

Foto kucing yang pertama dijadikan sebagai foto profil pada akun Instagram dan Twitter milik Kaesang. Dari 8 unggahan foto kucing tersebut, telah mengundang banyak komentar.

Selain foto kucing, adik dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka tersebut mengunggah dua poster jasa foto dan video yang terkenal di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, biasa digunakan untuk promosi.

Warganet banyak yang menanyakan apakah akun tersebut telah diretas oleh pihak lain atau tidak. Namun beberapa orang juga menilai, foto-foto tersebut merupakan ulah dari Kaesang Pangarep sendiri.

“Kayaknya di hack nggak sih?” Tulis seorang warganet.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral