Dewi Perssik dan Rian Ibram.
Sumber :
  • Instagram @rianibram

King Nassar Bocorkan Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram: Tahun Depan Mereka Mau Nikah

Rabu, 26 Oktober 2022 - 21:33 WIB

tvOnenews.com - Memutuskan berpisah dari Angga Wijaya, Dewi Perssik pamerkan kedekatan dengan Rian Ibram. Keduanya kerap menyinggung kemesraan dalam acara televisi yang mereka pandu.

Baru-baru ini, King Nassar membocorkan rahasia kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram, Nassar berucap bahwa keduanya mau menikah di tahun depan.

Ketika memandu acara talkshow pada hari, Selasa, 25 Oktober, Dewi Perssik, Rian Ibram, King Nassar, dan Caren  menghadirkan pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tengah berbahagia menantikan anak kedua mereka.

Pasangan tersebut meminta doa kepada para host agar persalinan anak keduanya berjalan lancar. Diketahui jenis kelamin anak kedua Caesar Hito dan Felicya Angelista adalah perempuan.

Mendengar kabar bahagia tersebut, King Nassar tiba-tiba nyeletuk kepada Caesar Hito dan Felicya Angelista. Sebab, pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu juga meminta doa restu untuk Dewi Perssik yang mau menikah dengan Rian Ibram tahun depan.

“Mohon doa restunya ya Caesar sama Felicya, tahun depan mereka (Dewi Perssik dan Rian Ibram) mau menikah,” kata King Nassar, dalam acara talkshow yang ia pandu, Selasa, 25 Oktober 2022.

Perkataan King Nassar pun kemudian dibalas Rian Ibram. “Iya tahun depan InsyaAllah, tolong sumbangin tenda ya,” kata Rian Ibram.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral