Nikita Mirzani ditahan, bagaimana kabar anak-anaknya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nikita Mirzani Terpaksa Bohong Kepada Si Kecil, Dua Anak Nyai Masih Belum Tahu, Lolly Bagaimana?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:29 WIB

Jakarta - Artis Kontroversial, Nikita Mirzani telah resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang Banten sejak Selasa malam (25/10/2022) lalu. 

Nikita Mirzani ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang yang menjadi buntut dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan terhadap Dito Mahendra. 

Sempat melakukan penolakan saat Nikita Mirzani akan dibawa keluar ruangan menuju mobil tahanan yang akan diantarkan ke rumah tahanan (Rutan). 

Terdengar suara teriakan histeris dan tangisan Nikita Mirzani serta mengamuk kepada pihak Kejari. Ia bahkan berteriak hingga membuat sejumlah petugas Kejari menghampiri Nikita.

Hal ini karena kasus pencemaran nama baik dengan tersangka Nikita Mirzani telah naik ke tahap II dengan agenda pelimpahan berkas, barang bukti, serta tersangka dari pihak kepolisian ke Kejaksaan Negeri Serang.

Nikita Mirzani Berbohong Pada Anak-Anaknya

Saat hendak memasuki area lapas, Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani, sempat menghubungi dua anaknya yang masih dibawa umur berada di rumahnya. 

Nikita Mirzani sempat berbohong kepada anaknya bahwa dirinya hendak meeting terlebih dahulu, sehingga harus menutup teleponnya.

“Ami meeting dulu ya nanti telpon lagi,” kata Nikita Mirzani. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral