Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa soal kasus Doni Salmanan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Berulah lagi, Rizky Billar Ribut dengan Tetangga Gegara Bawa Mobil Kebut-kebutan

Jumat, 28 Oktober 2022 - 12:03 WIB

Jakarta - Kembali berulah dan membuat warganet geram, beredar video Rizky Billar yang tengah ribut dengan tetangganya lantaran kebut-kebutan membawa mobil pribadinya.

Dalam video yang beredar baru-baru ini, diduga Rizky Billar membuat gaduh tetangga yang tinggal satu komplek dengannya.

Perkara ini berawal dari suami Lesti Kejora yang mobilnya melaju dengan kecepatan yang kencang. Sehingga, laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini pun mendapat teguran dari seorang bapak-bapak berkacamata yang memakai baju biru muda.

Teguran untuknya pun menyusul dari seorang ibu-ibu yang merekam adegan Rizky Billar yang sedang beradu mulut dengan pria tersebut.

“Jangan ngebut-ngebut. Enggak bisa gitu, ini yang punya rumah, kita ngontrak situ ngontrak, enggak bisa kayak begitu," ujar suara dalam video tersebut.

Wanita itu kemudian makin mendekat kepada suami dari Lesti Kejora itu. 

"Ini si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, enggak boleh kayak gitu (kalau) bawa mobil, ini kan kompleks bukannya jalan tol, enggak boleh kayak gitu (ngebut)," dikutip dari Viva.co.id (28/10/2022).

Sopir Rizky Billar sempat mengambil tindakan untuk menghentikan rekaman tersebut dengan menutup kameranya. Namun, sang ibu pun marah kepadanya.

“Kenapa ini ikut-ikut? Enggak usah ikut-ikut, kamu kan sopir, eggak usah ngikut-ngikut,” marahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral