Park Min Young dalam drama Korea Love in Contract.
Sumber :
  • Instagram/@Rachel_mypark

Akting Ciamik Park Min Young dalam Drama Korea Love in Contract, Sukses Berperan Jadi 'Istri Sewaan'

Jumat, 28 Oktober 2022 - 17:49 WIB

Jakarta – Love in Contract menjadi salah satu drama Korea yang sedang naik daun di bulan September 2022 ini. Salah satu yang disorot dari drama Korea ini adalah kehadiran aktris Park Min Young.

Pada drama Korea Love in Contract, Park Min Young memerankan tokoh utama perempuan yang bernama Choi Sang Eun. Dikisahkan Choi Sang Eun merupakan sosok wanita profesional yang menawarkan jasa sebagai istri sewaan.

Adapun drama Korea Love in Contract pertama kali tayang pada 21 September 2022 dan disutradarai oleh sutradara terkenal Nam Sung Woo.

Sementara itu, dalam drama Korea Love in Contract, Park Min Young beradu peran dengan Go Kyung Pyo. Sebelumnya, Park Min Young juga sempat membintangi beberapa drama Korea blockbuster, salah satunya bertajuk What’s Wrong With Secretary Kim.

Serupa dengan perannya dalam drama Korea Love in Contract, di serial What’s Wrong With Secretary Kim Park Min Young juga mengambil peran utama.

Eksistensi drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim cukup memuaskan penonton. Drama Korea ini berhasil memperoleh rating 8,6/10 dari penonton.

Karena keberhasilan Park Min Young tersebut tidak heran jika banyak orang yang berekspektasi tinggi pada drama Korea Love in Contract.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral