kolase foto Nikita Mirzani..
Sumber :
  • Sumber : Istimewa/Insta Nikita Mirzani

Viral Video Emak-emak Disebut Rival Nyai, Joget Rayakan Masuknya Nikita Mirzani ke Penjara, Netizen: Jahat Siapa Coba?

Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:56 WIB

Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani resmi ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang. Adapun kini viral video emak-emak disebut rival nyai, joget rayakan masuknya Nikita Mirzani ke penjara, hingga menuai sorotan netizen, Jumat (28/10/2022).

Nikita Mirzani ditahan pada Selasa malam (25/10/2022) selama 20 hari hingga (13/11/2022). Ditahannya Nikita Mirzani merupakan buntut dari statusnya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra.

Viral Video Emak-emak Disebut Rival Nyai, Joget Rayakan Masuknya Nikita Mirzani ke Penjara, Netizen: Jahat Siapa Coba?

Resminya nama Nikita Mirzani menjadi penghuni baru di Rutan kelas II B Serang oleh Kejaksaan Negeri Serang, rupanya membuat masyarakat Indonesia bersuka cita. Terlebih bagi mereka para pembenci artis kontroversi, Nikita Mirzani. 

Tak dapat dipungkiri sering membuat sensasi hingga aksi-aksi yang mendulang kontroversi, membuat mantan kekasih Dipo Latief ini banyak memiliki pembenci alias haters daripada penggemar yang mencintai sosoknya.

Risiko yang harus ditanggung Nikita Mirzani di dunia hiburan dengan deretan kasus dibuatnya, membuat wanita yang kerap disapa Nyai ini banjir haters lantaran perilakunya sendiri.

Bahkan tak tanggung-tanggung, para haters tidak pernah ragu menghujat, menuliskan komentar pedas, hingga berkata nada cibiran di dalam unggahan media sosial miliknya. Hal tersebut dilakukan hanya demi menyakiti perasaan artis tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral