Lee Seung Gi berpose di depan gambarnya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOne

Reuni Lee Seung Gi dan Lee See Young Dalam Drama Korea The Law Cafe, Sukses Buat Penonton Terkesima!

Jumat, 28 Oktober 2022 - 23:48 WIB

Jakarta – Drama Korea The Law Cafe yang diperankan oleh Lee Seung Gi menuai pujian dari berbagai kalangan. Selain akting Lee Seung Gi yang menawan drama ini juga sarat akan pesan-pesan kesehatan.

Bahkan beberapa waktu lalu Dr. Tedros Adhanom selaku Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga mengapresiasi dengan mengucapkan rasa terima kasih melalui akun Twitter pribadinya terhadap drama Korea The Law Cafe.

Pasalnya, dalam drama Korea ini Lee Seung Gi menyebutkan rekomendasi WHO terkait larangan penggunaan natrium secara berlebihan.

Sementara itu, di mata penggemar drama Korea The Law Cafe juga spesial karena menjadi drama comeback dari aktor Lee Seung Gi. Diketahui Lee Seung Gi terakhir berlaga dalam drama Korea Mouse yang ditayangkan pertama para 3 Maret 2021 lalu.

Selain itu, drama Korea The Law Cafe juga menarik karena jadi momen reuni antara Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Sebelumnya, kedua aktor tersebut telah dipertemukan dalam drama Hwayugi.

Karena chemistry yang telah terbangun sebelumnya, banyak penonton yang antusias untuk menonton duet keduanya dalam drama Korea The Law Cafe.


Poster drama Korea The Law Cafe (Viu)

Sinopsis The Law Cafe

Dilansir dari Viu.com, drama Korea The Law Cafe bercerita tentang Kim Jung-Ho (Lee Seung Gi). Dirinya dikisahkan sebagai seorang pria yang sangat pintar yang dulunya bekerja sebagai seorang jaksa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral