Ilustrasi Wanita Cantik sedang Makan Buah.
Sumber :
  • Istimewa/istockphoto.com

7 Negara Memiliki PSK Terbanyak, Nomor 4 Berkelas Internasional, Bahkan Prostitusinya Sudah Legal

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:52 WIB

Jakarta - Pelacuran atau dunia prostitusi merupakan kegiatan penyimpangan sosial yang dilatarbelakangi karena banyak faktor. Nah, kebanyakan di dunia prostitusi ini pelakunya sering disebut PSK

Yakni, seseorang yang menjual jasa untuk berhubungan seksual dengan harapan diberi upah. Pekerjaan menjadi seorang PSK merupakan aktivitas yang dilarang oleh agama. 

Namun, hal itu tetap saja masih dilakukan, tak lain karena ada beberapa faktor. Bahkan, ada beberapa negara yang sudah melegalkan porsitusi. Bahkan, ada negara yang memiliki PSK terbanyak. 

Untuk diketahui, PSK merupakan akronim dari Pekerja Seks Komersial. Nah, berikut 7 negara yang sudah melegalkan porsitusi dan memiliki PSK terbanyak. Bahkan, dari tujuh (7) tersebut, di nomor empat (4) portitusinya sudah berkelas internasional. 

Ilustrasi Fashion Wanita Zaman Dahulu

1. Thailand 

Ya, Thailand negara yang tidak terlalu jauh dari negara Indonesia tercinta ini. Di mana negara Thailand ini terkenal juga dengan destinasi wisatanya. 

Bahkan, negara ini masuk dalam kategori negara yang memiliki banyak PSK-nya. Dilansir dari Viva, daerah Bangkok yang banyak ditemui PSK-nya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral