Nikita Mirzani bersama Putri Pertamanya, Lolly.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Lolly Pasang Badan Demi Sang Ibu, Putri Sulung Sebut Nikita Mirzani Orang Terhormat dan “Bermuka Dua”

Minggu, 30 Oktober 2022 - 09:29 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani, Artis dengan 3 orang anak telah ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Saat ini ia menjalani masa tahanannya di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten, sejak Selasa malam (25/10/2022) lalu.

Penahanan Nikita Mirzani tersebut menjadi buntut dari kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan terhadap Dito Mahendra

Mendengar sang Ibu ditahan, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly, putri dari Nikita Mirzani ini geram dengan sikap warganet yang terus menerus memojokkan ibunya lantaran ditahan oleh Kejari Serang Banten.

Dirinya pasang badan untuk membela Ibunya, bahkan ia menyebutkan bahwa Nikita Mirzani bermuka dua. Namun Ia menjelaskan ibunya merupakan orang yang terhormat. 

Lolly Membela Ibunya, Nikita Mirzani

Putri Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap disapa Lolly geram dengan warganet saat dirinya sedang live di media sosial untuk berjualan produk miliknya.

Lolly murka lantaran warganet terus membahas ibunya yang kini tengah ditahan di Rutan Serang Banten. Dirinya pun akhirnya merasa tak nyaman dan mengungkapkan isi hatinya kepada warganet saat live di media sosial.

“Nggak usah dibahas-bahas lagi, sekarang saya lagi jualan,” ungkap Lolly yang dilansir pada akun Instagram @rumpi_gosip.

Selain itu, Lolly juga menambahkan bahwa ibunya, Nikita Mirzani merupakan orang yang terhormat. Meski sedang menjalani tahanan, namun ibunya bukan orang yang sembarangan serta seenaknya.

Ia mengatakan Nikita Mirzani melakukan ini semua lantaran memiliki alasan. Bahkan warganet tidak mengetahui alasan dan sifat Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, seperti apa. 

“Walaupun mama saya dipenjara, tapi mama saya dipenjara sebagai orang yang terhormat, dia bukan orang seenaknya,” ujar Lolly.

“Iya mamaku punya dua muka, karena dia di rumah sama dia di televisi itu beda. Kalau di TV itu dia akting, tapi kalau di rumah dia pakai muka aslinya,” sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral