Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Miris! Nikita Mirzani Ditahan, Nindy Ayunda Diajak Rayakan Tumpengan oleh Netizen Buat Selametan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:07 WIB

Jakarta - Nikita Mirzani, artis sensasional ini resmi ditahan pada Selasa malam (25/10/2022) selama 20 hari hingga (13/11/2022). 

Ditahannya Nikita Mirzani merupakan buntut dari statusnya sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh kekasih Nindy Ayunda yaitu Dito Mahendra.

Kini Nikita Mirzani ditahan di rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang, setelah kasusnya naik ke tahap II dengan pelimpahan berkas dan seluruh barang bukti serta pelimpahan tersangka yang diserahkan oleh kepolisian ke Kejari Serang. 

Kemudian Nikita Mirzani pun dibanjiri dukungan dari orang-orang dan sahabat terdekat. Seperti Fitri Salhuteru yang memberi dukungan kepada Nikita saat berada di Korea Selatan, Bunda Corla yang mendoakannya dari Jerman, serta publik yang menyuarakan melalui media sosial.

Tidak hanya Nikita Mirzani yang dibanjiri dukungan, Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra yang telah melaporkan Nikita Mirzani ke pihak kepolisian juga mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Ucapan terima kasih kepada Nindy Ayunda disampaikan oleh warganet pada unggahan terbarunya di media sosial Instagram.

Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dibanjiri Terima Kasih

Setelah Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang, Nindy Ayunda justru dibanjiri ucapan terima kasih dari warganet melalui kolom komentar pada unggahan foto terbarunya di media sosial Instagram. 

Nindy membagikan foto saat dirinya berjalan di runway pada acara Jakarta Fashion Week 2023 mewakili salah satu brand yang dipamerkan dalam acara tersebut.

Dirinya terlihat cantik dengan mengenakan busana berwarna hijau, rambut yang diikat ke belakang serta senyum lebar ceria berlenggok di atas runway.

Tertulis keterangan pada unggahan tersebut bahwa Nindy akui dirinya sangat gugup saat tampil sebagai peraga dengan mengenakan busana ternama di pagelaran fashion terbesar di Indonesia tersebut.

“Berhubung aslinya bukan model, berapa kalipun diminta jalan untuk jadi muse tetap aja nervous,” tulis Nindy Ayunda pada keterangan unggahannya.

Melalui unggahan tersebut, Nindy Ayunda justru dibanjiri oleh banyak pujian dan ucapan terima kasih dari warganet terkait penahanan Nikita Mirzani yang terjadi pada Selasa malam, (25/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral