Susi Art Ferdy Sambo.
Sumber :
  • tvOne/Julio Trisaputra

Meski Viral Karena Berbelit-belit, Tapi Ternyata Susi ART Ferdy Sambo Adalah Sosok yang Begini!

Kamis, 3 November 2022 - 16:53 WIB

Jakarta – Nama Susi sempat jadi pembicaraan publik karena menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Susi merupakan sosok asisten rumah tangga Ferdy Sambo yang turut memberikan kesaksian di persidangan.

Susi disebut-sebut membuat hakim geram saat persidangan karena memberikan kesaksian yang berbelit-belit. Meski demikian, asisten rumah tangga Ferdy Sambo ini dikenal sebagai sosok yang baik di lingkungan rumahnya.

Adapun Susi diketahui saat ini berstatus sebagai warga Dusun Bojongan, Desa Tegeswetan, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah sejak menikah dengan Kuajini Tamsil.


Susi ART Ferdy Sambo (Tim tvOne/Ronaldo Bramantyo)

Susi telah menjadi asisten rumah tangga di rumah keluarga Ferdy Sambo selama kurang lebih 3 tahun menurut pengakuan Kuajini Tamsil, sang suami.

Pasca dikonfimasi pada Kepala Desa Tegeswetan Agus Setyo Santoso, Susi diketahui merupakan sosok yang baik di lingkungan rumahnya.

“Di sosial warga dan tetangga dia sangat baik. Semua kegiatan sosial dia juga berjalan aktif. Tidak ada masalah,” terang sang Kepala Desa.

Berdasarkan penuturan Agus Setyo Santoso, ternyata tidak hanya Susi yang merantau ke Jakarta, namun juga keluarganya.

“Kalau tidak salah dari informasi yang saya terima itu satu keluarga. Jadi ada Susi terus sama adik suaminya Susi. Total ada 4 orang dulunya. Terdata semua sebagai warga Desa Tegeswetan,” jelas kepala Desa Tegeswetan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral