Kiky Saputri, Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kiky Saputri Roasting Pedas Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kolom Komentarnya Penuh Hujatan Leslar

Sabtu, 5 November 2022 - 07:00 WIB

Jakarta - Komedian Kiky Saputri sontak menjadi sorotan usai akun instagramnya yg ramai komentar hujatan dari fans Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Hal tersebut terjadi lantaran komedian ini meroasting Lesti dan Billar dengan cukup pedas sehingga membuat fansnya meradang.

Awalnya tunangan Muhammad Khairi itu tengah meroasting Hari Lida dan Putri Isnari, namun dalam materinya Kiky Saputri justru menyinggung pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Soalnya aku tuh agak kurang setuju kalo Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti,” ujar Kiky Saputri seperti dilansir dalam akun rumpi gosip, Jumat (4/11/2022).

“Untungnya enggak jadi ya kan. Coba kalo jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar, karena kalo itu terjadi, Putri gak mungkin ada di sini. Lagi di luar lagi cabut laporan," lanjutnya.

Atas hal tersebut sontak kolom komentar Instagram Kiky Saputri banjir hujatan dari Leslar yang tak terima idolanya disinggung.
"Semoga kamu ngerasain apa yang Lesty rasakan, bahkan lebih pedih!!! Penderitaan orang kamu jadikan bahan olokan," tulis @erini_shofani.

"Gua cuma mau bilang, hati2 yee hukum tabur tuai itu ada, kan mbaknya belum nikah, kehidupan rumah tangga juga kita gak tau bakal gmna kedepannya, moga nanti RT kamu lancar yee kayak jalan tol," tulis akun @nurlela_syalavers.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral