Rizky Billar dan Lesti Kejora berlibur ke Thailand.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Wih, Diisukan Hamil Anak Kedua, Kini Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Asik Liburan di Thailand

Sabtu, 5 November 2022 - 11:18 WIB

Jakarta – Lesti Kejora dikabarkan hamil anak kedua setelah kasus KDRTnya berujung damai. Kini dia bersama sang suami, Rizky Billar tengah berlibur ke Thailand. Dalam foto yang beredar, keduanya terlihat berpose rangkulan mesra.

Wih, Diisukan Hamil Anak Kedua, Lesti Kejora dan Rizky Billar Lagi Asik Liburan di Thailand, Posting Foto Mesra

Sebelumnya, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan Indonesia. Kini, keduanya pun berujung damai. Kini muncul kabar, Lesti Kejora tengah hamil anak kedua.

Daniel Eddy, ayah dari Rizky Billar pun buka suara mengenai isu tersebut.Dilansir dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (2/11/2022) Daniel Eddy mengatakn bahwa dirinya belum tahu tentang kabar tersebut namun dia akan bersyukur jika hal itu benar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: dok ist)

“Belum mendengar saya, tapi ya kalau memang betul hamil, alhamdulillah,” ujar Daniel Eddy.

“Ya kan itu pemberian Tuhan itu. Kalau dikasih ya terima,” sambungnya.

Ayah Rizky Billar juga mengaku senang dengan hubungan anaknya dan Lesti Kejora yang semakin membaik.

“Senang kita, dia udah bahagia, semakin membaik. Mereka udah berdua lagi udah kembali. Dari kemarin kan main bola juga," pungkasnya.

Lesti Kejora dan Billar Liburan ke Thailand

Tak lama muncul di televisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini diam-diam berlibur ke Thailand usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berujung damai pada (18/10/2022). Foto keduanya berlibur diunggah akun Shania Indriani @shaniaindryn pada Kamis (3/11/2022).

Dalam foto unggahannya, Shania dan suaminya Alkahfie berpose dengan Lesti dan Billar. Alkahfie tampak merangkul pundak Billar, keempatnya terlihat begitu akrab dan kompak. Terlihat juga Lesti dirangkul mesra oleh sang suami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral