Pria Pukul Istri di Depan Anaknya.
Sumber :
  • instagram/@jadetabek.info

Viral Video Seorang Pria di Depok Pukul Istrinya di Depan Anak Perempuan Menuai Kecaman Netizen

Minggu, 6 November 2022 - 14:09 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihtakan rekaman seorang pria yang diduga melakukan kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) kepada seraang wanita dihadapan anaknya yang masih balita.

Viral Video Seorang Pria di Depok Pukul Istrinya di Depan Anak Perempuan Menuai Kecaman Netizen.
Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun nstagram @jadetabek.info pada hari Minggu (6/11/2022) pagi yang menunjukan momen saat seorang pria terlibat pertikaian dengan wanita yang diduga istrinya hingg terjadi tindak pemukulan.

"Min tolong bantu viralin kejadian KDRT di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere," tulis @jadetabek.info pada keterangan video viral tersebut.

Pada video yang viral di media sosial tersebut terlihat sejumlah orang sedang berkerumun di pinggir sebuah jalan dekat dengan lokasi kejadian tindak KDRT tersebut.

Terlihat pada kondisi kondisi jalanan yang cukup lengang itu seorang pria yang menggunakan jaket berwarna hitam terlibat pertikaian dengan seorang wanita yang sedang memegang anak perempuannya.

Sejumlah warga sekitar yang melihat keributan tersebut mencoba untuk menenangkan pria yang pada video viral itu terlihat cukup emosi kepada wanita yang diduga mereupakan istrinya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral