Film NKCTHI.
Sumber :
  • ANTARA

Menarik! Lokasi Syuting Seri Terbaru NKCTHI 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' Dilakukan di London

Selasa, 8 November 2022 - 14:15 WIB

Jakarta – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) kali ini berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) mengambil lokasi syuting di London sebagai latar tempatnya. Film yang dibintangi oleh Sheila Dara bercerita tentang ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi.

Menarik! Lokasi Syuting Sekuel NKCTHI Terbaru Diadakan di London, Penasaran?
Visinema Pictures merilis video kick off dari sekuel film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)" berjudul "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)" yang berlatar tempat di London.


Seri NKCTHI (sumber: ANTARA)

Dikutip dari siaran resminya pada Selasa, video berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Sheila Dara sebagai Aurora yang memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London, sebagai video pengantar menuju filmnya yang akan segera rilis di bioskop.

Dengan iringan lagu dari Kunto Aji, video ini dibuka saat Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London. Narendra memberi pesan kepada Aurora sebelum beranjak pergi

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," ujar Narendra.

Video berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora saat hendak lepas landas sampai penjelajahannya di kota London. Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral