Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista

Heboh! Dekat dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista Justru Terciduk Liburan Bareng Stevan Pasaribu

Rabu, 9 November 2022 - 11:38 WIB

Jakarta - Beberapa pekan belakangan jagat hiburan dan dunia maya dibuat heboh dengan hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista yang terekam kamera.

Hal tersebut karena keduanya memposting foto di Instagram dengan latar belakang berwarna biru yang biasanya diartikan sebagai foto untuk buku menikah.

Atas hal iti warganet mengira keduanya memang serius menjalin hubungan. Namun baru-baru ini akhirnya terungkap foto tersebut hanya settingan.

Kini Celine Evangelista dikabarkan tengah menikmati liburan bersama penyanyi pendatang baru yakni Stevan Pasaribu.

Momen liburan tersebut dibagikan melalui akun media sosialnya masing-masing. Meskipun berlibut bersama, Celine dan Stevan tidak saling menunjukkan kebersamaannya di momen tersebut.

Pada momen yang dibagikan, keduanya diketahui mengunjungi tempat yang sama, bahkan ada salah satu akun yang menandai akun mereka di unggahan tersebut.

Video yang beredar dimedia sosial, Celine Evangelista membagikan video dirinya yang sedang berada di sebuah tempat wisata. Sedangkan Stevan Pasaribu pun sama dan terlihat mengunggah video yang menunjukkan tempat yang mirip dengan Celine.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral