Maia Estianty dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Tak Terima Disebut Tukang Bohong, Maia Estianty Tulis 'Munafik', Sindir Pinkan Mambo?

Sabtu, 12 November 2022 - 07:39 WIB

Jakarta - Setelah lama tak bertemu, Pinkan Mambo dan Maia Estianty akhirnya kembali bertemu yang mengenang masa lalu keduanya saat masih bersama di grup Ratu.

Tak berselang lama setelah keduanya berbincang, Pinkang Mambo justru menyebut Maia Estianty tukang bohong.

Ia mengaku tak terima atas berkataan mantan istri Ahmad Dhani itu yang mengatakan dirinya adalah sosok yang tidak disiplin.

“Aku kesel tuh gara-gara menurut aku sih Maianya bohong. Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin, itu totally salah banget dan aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget," ujar Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Setelah disindir Pinkan Mambo sebagai orang tukang bohong, Maia Estianty tak lama dari itu menuliskan kalimat tentang 'munafik'.

Ia juga menuliskan kalimat tentang sebuat kebaikannya yang disalah artikan oleh orang yang ingin menjatuhkan.

"Jangan berhenti berbuat baik, meski kadang kebaikanmu disalah artikan orang, atau ingin menjatuhkan kamu. Karena Tuhan pun bilang, berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan, meskipun yang kamu hadapi orang2 munafik, pembohong, ngomongin kamu, tetaplah berbuat baik. Salam jumat berkah !!!” tulis Maia Estianty mengutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Sabtu (12/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral