Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.
Sumber :
  • Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Geram! Ibunya Direndahkan oleh Warganet, Iriana Jokowi: Sabar

Jumat, 18 November 2022 - 10:52 WIB

Jakarta - Puncak acara KTT G20 di Bali telah berakhir pada Rabu, (16/11/2022). Banyak momen yang menjadi sorotan oleh publik dunia saat berlangsungnya acara tersebut, salah satunya Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo dan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Geram! Ibunya Diremehkan oleh Warganet, Iriana Jokowi: Sabar

Dalam acara KTT G20 terlihat Ibu Negara, Iriana Joko Widodo bertemu dan berbincang dengan Ibu Negara Korea Selatan yang sempat menjadi sorotan warganet lantaran parasnya yang cantik, yakni Kim Keon Hee.


Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee. (Ist)

Namun seorang warganet malah mencibir ibu negara yang dinilai negatif oleh banyak pihak. Melihat unggahan tersebut, putra Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep pun Geram.

Tak hanya kedua anaknya, warganet pun banyak yang geram dengan unggahan tersebut lantaran telah meremehkan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Putra Jokowi Geram Ibunya Direndahkan

Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep geram lantaran ibunya direndahkan oleh warganet.

Sebagai seorang anak, keduanya langsung pasang badan untuk membela sang ibu. 

Sebelumnya, Ibu Iriana Jokowi terlihat momen bersama saat acara KTT G20 baru-baru ini. Ibu negara sedang menyambut kedatangan tamu-tamu negara, salah satunya Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee. 

Keduanya berjalan bersamaan, namun momen ini telah ditulis oleh warganet dalam sebuah cuitan dengan merendahkan untuk bahan lelucon yang dirasa kurang pantas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
02:28
Viral