Kharisma Jati, diduga pemilik akun @KoprofilJati menuliskan penghinaan terhadap Ibu Negara.
Sumber :
  • Istimewa

Penghina Ibu Negara Enggan Minta Maaf Pada Netizen, Kharisma Jati: Saya Bukan Penjilat dan Pembeo!

Sabtu, 19 November 2022 - 11:13 WIB

Jakarta - Setelah berlangsungnya KTT G20, banyak momen yang dapat diabadikan dalam acara tersebut. Salah satunya momen Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo menyambut kedatangan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Penghina Ibu Negara Enggan Minta Maaf Pada Netizen, Kharisma Jati: Saya Bukan Penjilat dan Pembeo!

Namun seorang pemilik akun Twitter @KoprofilJati menuliskan cibiran yang tersebar di media sosial. Cuitannya dinilai tidak pantas, selain itu kedua putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming pun geram karena ulahnya.


Cuitan Menghina Ibu Negara RI, Iriana Jokowi oleh akun Twitter @KoprofilJati. (Ist)

Diketahui, setelah akun Twitter tersebut dihapuskan, seorang pengguna akun Facebook Kharisma Jati menuliskan surat terbuka berupa permintaan maaf untuk keluarga Presiden RI Joko Widodo beserta pihak-pihak yang merasa dirugikan atas cuitannya di Twitter.

Surat Terbuka Permohonan Maaf untuk Ibu Negara

Kharisma Jati pemilik akun Twitter KoprofilJati akhirnya meminta maaf terkait cuitannya di media sosial Twitter yang menyindir Ibu Negara Iriana Jokowi.

Kharisma Jati menuliskan permintaan maafnya kepada keluarga Presiden Joko Widodo atas unggahannya yang dianggap telah menghina Ibu Iriana Joko Widodo.

Melalui surat terbuka yang diunggah di akun Facebook, komikus tersebut mengaku telah menyinggung perasaan anggota keluarga Kepresidenan termasuk para staf dan pejabat. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral