Kaesang dan Kahiyang.
Sumber :
  • Istimewa

Viral Video Kaesang Pangarep Saat Menghadiri Pernikahan Kahiyang, Bukannya Bersalaman Malah....

Minggu, 20 November 2022 - 15:52 WIB

Jakarta – Kaesang Pangarep, putra terakhir Presiden Joko Widodo, tidak henti-hentinya mencuri perhatian warganet di media sosial.

Kali ini (20/11) beredar video di media sosial Twitter yang menunjukkan wajah Kaesang Pangarep ketika hadir dalam pernikahan Bobby Nasution dengan sang kakak, Kahiyang Ayu.

Tampak Kaesang Pangarep berusaha diam-diam melewati mempelai yang sedang sibuk bersalaman dengan para tamu. Namun alih-alih menyalami kedua mempelai, Kaesang Pangarep justru pura-pura tidak melihat dan terus berjalan menghindar.


Tampak Kahiyang menunjukkan ekspresi kesal kepada Kaesang (Istimewa)

Namun, ada yang lucu dalam momen ini dimana Kahiyang Ayu memanggil Kaesang dengan isyarat tangan. Dari video tampak Kahiyang memanggil Kaesang untuk datang dan menyuruhnya untuk bersalaman.

Dengan penurut Kaesang Pangarep mendekat pada Kahiyang Ayu dan mencium tangannya. Video yang mengabadikan polah kocak Kaesang ini sontak menyita perhatian netizen.

Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa Kahiyang Ayu saat momen tersebut ditangkap menunjukkan ekspresi wajah frustasi.

“Mbak kahiyang lucu ekspresinya,” sebut @**ita_aa** 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
08:21
Viral