Selebgram kontroversial, Denise Chariesta yang mengaku hamil anak Regi Datau, Suami Ayu Dewi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ujian Berat Ayu Dewi dari Tuhan, Denise Chariesta Ngaku Pernah Dihamili Regi Datau: Maret Gue Hamil

Rabu, 23 November 2022 - 14:55 WIB

Jakarta - Sosok selebgram kontroversial Denise Chariesta kembali menjadi perbincangan di media sosial setelah dirinya terang-terangan mengaku pernah hamil anak dari suami artis dan presenter cantik Ayu Dewi, Regi Datau, Rabu (23/11/2022).

Ujian Berat Ayu Dewi dari Tuhan, Denise Chariesta Ngaku Pernah Dihamili Regi Datau: Maret Gue Hamil
Dalam sebuah tayangan video di Instagram nyinyir_update_official memperlihatkan sebuah pengakuan Denise Chariesta mengaku pernah hamil anak sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Tampil dengan menggunakan kaus pink, dan dengan gaya rambut curly (keriting), Denise Chariesta yang bicara di atas kasur mengatakan bahwa ia pernah hamil anak dari sosok RD atau Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Pengakuan tersebut dibeberkan Denise Chariesta di tengah ramainya isu bahwa suami Ayu Dewi, Regi Datau pernah menjalin hubungan spesial dengan sosok selebgram kontroversial itu.

"Ini ada bukti, kalau misalkan gua walaupun orang ketiga, gua tidak mau merusak hubungan rumah tangga RD sama sekali," kata Denise Chariesta, seperti dilansir dari tayangan akun Instagram nyinyir_update_official.

Adapun Denise Chariesta blak-blakan menyebut bahwa dia tidak mau merusak rumah tangga RD atau Regi Datau dan Ayu Dewi meski Denise telah terang-terangan pernah menjalin hubungan spesial dengan sosok pengusaha sukses itu.

"Gue tidak pernah mau menjadi orang ketiga dan gue enggak pernah mau. Gue enggak cocok jadi orang ketiga, beneran deh," katanya.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga menyinggung soal dirinya pernah hamil, buah hasil dari hubungannya dengan sosok RD atau Regi Datau, suami Ayu Dewi.

"Gue punya videonya. Jadi kata-katanya yang pertama adalah sebenarnya gue hamil bang nih. Gue hamil anaknya si RD (Regi Datau) Maret," kata Denise Chariesta.

Sengaja Ganggu Ayu Dewi?

Sosok selebgram Denise Chariesta sosoknya semakin dibenci oleh banyak netizen, terutama mereka para penggemar istri Regi Datau, presenter Ayu Dewi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral