Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

Ria Ricis Sambangi Korban Gempa Bumi di Cianjur: Sangat Berduka dan Turut Prihatin

Rabu, 23 November 2022 - 23:17 WIB

Jakarta - Peristiwa gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada Senin (21/11/2022) telah menyedot perhatian berbagai pihak, tak terkecuali sederet artis tanah air, salah satunya adalah Ria Ricis.  

Ria Ricis mengaku sangat berduka dan turut prihatin atas musibah gempa bumi yang baru saja menimpa wilayah Cianjur dan dirasakan di sejumlah wilayah yang ada di Jabodetabek.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga memberikan bantuan untuk korban bencana Cianjur secara langsung dengan menyambangi lokasi kejadian. 

"Hari ini Allah kasih kesempatan untuk datang ke Cianjur untuk melihat kondisi rumah dan beberapa sanak saudara serta The Ricis yang ada di sana," kata Ria Ricis. 

Ria Ricis mengungkapkan kedatangannya ke Cianjur selain ingin memantau kondisi, ia juga membawa beberapa titipan dari Allah yang bisa berguna untuk sejumlah warga yang terkena dampak gempa bumi. 

"Ikut prihatin dan berduka cita banget sama bencana alam kali ini, dan ini aku bawa beberapa titipan dari Allah untuk warga-warga yang terkena dampak dari gempa kemarin." katanya.  

"Udah sampe di posko ada beberapa keluarga the ricis dan sanak saudara ada di sini," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral