Kucing Munchkin.
Sumber :
  • instagram/@littlemunchiepooky

Punya Kaki Pendek dan Tubuh Menggemaskan, Berikut Sejarah, Karakter dan Kepribadian Kucing Munchkin

Selasa, 29 November 2022 - 12:14 WIB

Jakarta - Sejak ratusan tahun bahkan ribuan tahun yang lalu manusia dipercaya sudah berusaha untuk menjinakan seekor kucing dan sejak saat itu pula manusia mencoba untuk menjadikan hewan berbulu yang menggemaskan itu sebagai hewan peliharaan.

Dikatakan juga bahwa sejak 9.500 tahun yang lalau masyarakat di timur tengah menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan dan sejak saat itu seekor kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak.

Maka dari itu tak heran kini banyak sekali anggapan yang menyebutkan jika kucing sangat takut kepada air karena mereka berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak dalam hal ini iklim timur tengah yang panas.

Kucing terus berevolusi menyesuaikan dengan tempat mereka tumbuh dan berkembang biak. Hal tersebut berpengaruh pada sifat, karakteristik bahkan perilaku dari seekor kucing 

Namun sebagai hewan peliharaan kucing dikenal dengan sifat manja mereka serta merupakan salah satu hewan yang bersahabat dengan manusia dan itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang memilih kucing untuk dijadikan peliharaan.

Saat ini banyak masyarakat yang memiliki hewan peliharaan kucing di rumah, selain itu terdapat banyak sekali jenis atau ras kucing yang unik dan terlihat berbeda dari yang lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral