Petugas SPBU dipukul.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral, Petugas SPBU di Tangerang Dipukul Pengendara Motor yang Kesal Karena Uang Kembalian Kurang

Selasa, 29 November 2022 - 15:28 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video di media sosial instagram menunjukan seeorang pria yang melakukan tindak kekerasan kepada petugas SPBU di Tangerang viral di media sosial.

Video yang viral di media sosial itu dibagikan oleh sebuah akun instagram bernama @terang_media pada hari Senin (28/11/2022) menunjukan seorang wanita yang merupakan petugas SPBU dipukul oleh pengendara motor.

"Pria Aniaya Wanita Petugas SPBU Pertamina di Tanah Tinggi Tangerang," tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Dalam video viral itu terlihat seorang pria merupakan pengendara motor yang bar saja mengisi bahan bakar di SPBU tersebut nampak terlibat pertikaian dengan petugas SPBU yang bertugas.

Pada video tersebut pria berbaju garis hitam putih itu nampak emosi dan memarahi operator SPBU yang bertugas untuk mengisi bahan bakar kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Saking emosinya bukan hanya terlibat adu mulut terlihat pria tersebut sampai menarik kerah baju dari petugas SPBU itu yang merupakan seorang wanita sambil marah-marah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral