Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Tunjukan Rasa Cintanya, Berikut 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Sekali Memijat Tubuh Pemiliknya

Selasa, 29 November 2022 - 20:02 WIB

Jakarta - Bagi anda yang memelihara seekor kucing di rumah mungkin sudah terbiasa dan tidak heran lagi dengan berbagai perilaku aneh mereka mulai dari yang terlihat menggemaskan hingga membuat anda kesal.

Seperti kebiasaan kucing yang senang sekali mencakar perabotan rumah, menjatuuhkan barang-barang yang ada di atas meja atau bahkan kebiasaan mereka yang suka dengan tiba-tiba menggigit, itu merupakan beberapa kebiasaan mereka yang mengesalkan.

Namun ada juga beberapa kebiasaan seekor kucing yang justru terlihat menggemaskan seperti kebiasaan mereka untuk tidur di pangkuan pemiliknya, mengikuti pemiliknya kemanapun saat di rumah atau kekaguman mereka kepad keyboard komputer atau laptop yang justru trasa aneh.

Dan satu hal bagi anda yang memelihara seekor kucing pasti anda pernah merasakan kebiasaan mereka suka memijat-mijat tubuh anda, terlihat suatu hal menggemaskan namun terkadang itu sedikit mnyakitkan ketika kuku-kuku tajam mereka keluar saat memijat. 

Meskipun tidak semua kucing bisa atau suka memijat, namun itu adalah perilaku umum untuk seekor kucing muda dan dewasa. Beberapa kucing memijat dan mendengkur saat mereka dibelai, tetapi mereka mungkin juga melakukannya tanpa alasan yang jelas. 

Kucing mulai mememijat saat mereka masih menyusui dari induknya. Seekor anak kucing menyusui secara naluriah memijat untuk membantu merangsang produksi ASI induknya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral