Arawinda Kirana Dituding Pelakor, Akhirnya Agensi Buka Suara soal Kronologi Kedekatan dengan Suami Amanda Zahra.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com VIVA / Instagram @arawindak

Arawinda Kirana Dituding Pelakor, Akhirnya Agensi Buka Suara soal Kronologi Kedekatan dengan Suami Amanda Zahra

Rabu, 30 November 2022 - 12:24 WIB

Jakarta - Bikin heboh atas pemberitaan Arawinda Kirana dituding pelakor, akhirnya Agensi buka suara soal kronologi kedekatan dengan suami Amanda Zahra. Yang kini beberapa waktu lalu sempat viral di Twitter, Rabu (30/11/2022).

Artis cantik Arawinda Kirana menjadi perbincangan publik beberapa hari belakangan ini atas curhatnya Amanda Zahra yang menuding Arawinda Kirana menjadi merebuat suaminya. Terkait Arawinda Kirana dituding pelakor, akhirnya Agensi buka suara soal kronologi kedekatan dengan suami Amanda Zahra. 

Agensi KITE Entertainment yang menaungi Arawinda Kirana dengan tegas membantah tudingan artisnya tersebut berusaha merebut suami orang lain alias Pelakor, seperti yang diisukan beberapa waktu terakhir ini.

Pihak Agensi KITE Entertainment yang diketahui CEO-nya adalah Chicco Jerikho. Baru saja mengunggah sebuah klarifikasi.

Agensi menuliskan pernyataan resmi yang menjelaskan kronologi pertemuan dengan pemeran utama Film Yuni tersebut dengan seorang pria yang saat itu diduga masih berstatus suami orang.

"Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut 'laki orang'," isi pernyataan resmi dari KITE Entertainment dalam sebuah tulisan resmi yang diunggah di akun Instagram yang dikutip tvonenews, pada Rabu (30/11/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral