Video Viral Pencopotan Stiker Gereja, Ormas Garis Beri Klarifikasi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar @terangmedia

Video Viral Pencopotan Stiker Gereja, Ormas Garis Beri Klarifikasi

Rabu, 30 November 2022 - 14:44 WIB

Jakarta - Publik sedang dihebohkan terkait video viral pencopotan stiker Gereja, Ormas Garis beri klarifikasi karena jadi sorotan peristiwa tersebut, Rabu (30/11/2022).

Pada tenda pengungsian korban gempa Cianjur dalam video yang beredar terlihat dicopot oleh sejumlah anggota Ormas. Adapun video viral pencopotan stiker Gereja, Ormas Garis beri klarifikasi.

Ormas Garis, yakni Gerakan Reformis Islam, melalui pengurus pusatnya akhirnya memberikan klarifikasi atas beredarnya video pencopotan stiker atau label gereja.

Mereka mencabut pencopotan label itu bukan kegiatan ormas Gerakan Reformis Islam di lokasi bencana Gempa Cianjur, Jawa Barat.

"Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Berdasarkan viralnya pencopotan label tenda milik Gereja yang dituduhkan kepada ormas Garis. Dengan ini kami sebagai pengurus DPP Ormas Garis, itu bukan agenda Gerakan Reformis Islam," ujar salah seorang pria seperti dilansir dari akun Instagram @terangmedia, pada Rabu (30/11/2022).

Dalam memberikan klarifikasi itu, tampak empat pria mewakili dari Ormas Gerakan Islam Reformis (Garis). Tiga orang berdiri mendampingi dan satu orang yang di tengah membacakan surat klarifikasi-nya.

Selain membacakan klarifikasi, mereka juga tampak mengimbau kepada masyarakat yang ingin membantu korban dengan dasar kemanusiaan. Bahkan, mereka siapa mengawal logistik bantuan hingga ke lokasi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral