Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

Sering Senggol Artis Lain, Pinkan Mambo Takut Dilaporkan ke Polisi

Jumat, 2 Desember 2022 - 09:13 WIB

Jakarta - Pinkan Ratnasari Mambo, atau Pinkan Mambo meminta maaf atas tindakannya yang dirasa telah membuat beberapa artis tersinggung.

Perempuan kelahiran 11 November 1980 ini mengakui bahwa dirinya merasa halu dalam melakukan tindakan ini. Tidak hanya itu, pelantun lagu ‘Kasmaran’ ini merasa ketakutan dilaporkan ke pihak kepolisian atas kelakuannya itu.

“Saya sedih lihat di YouTube pakaian baju warna oren (tahanan) saya takut saya langsung peluk dan berdoa sama Tuhan. Saya ini bodoh, saya enggak mikir sejauh ini,” kata wanita bermarga Minahasa ini saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kamis (01/12/2022).

Di satu sisi, Pinkan Mambo juga merasa cemas kalau pernyataannya yang diduga menghina artis-artis lain bisa berujung pada ranah hukum. Sehingga, ini pun nantinya akan berdampak kepada anak-anaknya yang masih kecil.

“Kalau saya enggak ada (di penjara) karena anak masih kecil dan suami datang di rumah, siapa yang menjaga mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya, Pinkan Mambo membuat geram lantaran candaannya tentang Mulan Jameela.

“Gue bercandain dong, gue bilang 'nanti bunda pas gue mau naik, bunda nanti panggilnya kayak gini, mari kita panggil Mulan Jameela, terus yang datang ternyata gue keren enggak tuh?' Gue bilang gitu,” ujar Pinkan Mambo seperti yang dikutip dari TikTok @cilosbitv.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral