Fearless RBL dipecat akibat kasus pelecehan seksual.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Tegas! Manajemen Pecat Fearless RBL E-sport Akibat Lakukan Pelecehan terhadap Resepsionis Hotel

Jumat, 2 Desember 2022 - 12:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Fearless RBL alias Dicky Setiawan dari tim Rebellion E-sport menjadi sorotan setelah terungkap melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang bekerja sebagai resepsionis hotel. Dia pun membagikan kronologisnya melalui sosial media pribadi.

Pelecehan seksual berawal dari Fearless RBL alias Dicky Setiawan yang meminta sendok dan menyuruh resepsionis hotel ke kamarnya dengan dalih ingin menyampaikan sesuatu. Saat membuka pintu kamar, Dicky langsung menarik sang resepsionis masuk.

Kabar pelecehan seksual ini pun viral dan ditanggapi secara cepat oleh tim Rebellion E-sport. Sanksi pun diberikan kepada Fearless RBL berupa pemecatan.

Kami sebagai organisasi sangat menghargai wanita dan tidak mentolerir segala tindakan yang mendiskreditkan wanita. Kami memohon maaf atas kejadian yang terjadi terutama kepada Widi atas tindakan tidak terpuji salah satu anggota dari tim kami, Fearless,” tulis akun Instagram @rebellionesports.id pada Senin (1/12/2022).

Dengan ini, kami Rebellion Esports, memutuskan untuk secara resmi mengakhiri hubungan kontrak dengan Fearless,”  sambungnya.

Fearless RBL dipecat akibat lakukan pelecehan seksual (sumber: kolase tim tvOnenews)

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral