Vincent Raditya.
Sumber :
  • dok ist

Miris! Baru Menikahi Fanny, Vincent Raditya Ngaku "Susah Duit", Bahkan Rekeningnya Diblokir PPATK

Selasa, 6 Desember 2022 - 10:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Vincent Raditya mengaku dirinya saat ini tengah kesulitan dalam keuangan. Dia tak malu mengatakan bahwa rekening miliknya telah diblokir PPATK.

Dilansir dari kanal Youtube SelebGoodTV, Vincent Raditya membenarkan kabar soal PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) telah memblokir rekeningnya.

“Biar dibuka, dia pikir saya malu ngomongin saya lagi susah, memang kenyataannya lagi susah, saya diblokir rekeningnya sama PPATK, yang waktu itu gak sesuai dengan kenyataan,” ungkapnya.

Dia juga membeberkan imbas dari pandemic Covid-19, dirinya tidak berkesempatan terbang.

“Iya benar, saya lagi gak terbang, saat ini lagi menunggu pesawat baru, ekonomi gak ada uang masuk, ya saya harus pintar me-manage keuangan dong, harus adil, anak saya ada banyak,” lanjutnya.

Vincent Raditya (sumber: dok ist)

Vincent Geram Disebut Menelantarkan Anak

Vincent Raditya kembali menggemparkan publik setelah mengunggah foto kelahiran anaknya dari istri bernama Fanny Margaretha yang baru seminggu dinikahi. Isu Vincent telah menelantarkan anak dari pernikahan sebelumnya pun ikut mencuat.

Menanggapi hal itu, Vincent Raditya dengan tegas membantah kabar yang beredar. Dia mengaku selalu bertanggung jawab dan juga mengirimkan uang untuk keperluan anaknya. Dilansir dari sebuah talkshow televisi, dia membeberkan soal keadaan ekonominya seperti kebanyakan orang.

“Gini, namanya ekonomi orang itu kadang di atas kadang di bawah. Kalau ditanya biaya sekolah anak, selalu saya transfer nggak pernah ada masalah. Namanya ekonomi orang berputar, ada saatnya mampu ada saatnya tidak mampu,” ungkap Vincent Raditya.

Vincent Raditya juga tak terima jika dirinya disebut menelantarkan anak. Diketahui, dia sendiri kini memiliki 5 anak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral