Alice in the borderland.
Sumber :
  • Istimewa

Sinopsis Film Alice in Borderland, Tampilkan Permainan Bahaya dengan Plot Twist yang Membuat Kaget!

Selasa, 6 Desember 2022 - 17:13 WIB

Jakarta – Tinggal menghitung hari serial Jepang Alice in Borderland akan segera tayang di layanan streaming Netflix. (10/12/2022)

Diketahui serial Alice in Borderland ini mengadaptasi serial manga atau komik Jepang yang dibuat oleh Haro Aso. Alice in Borderland bercerita mengenai para tokohnya yang terjebak dalam dunia pararel.
Serial Alice in Borderland sendiri diperankan oleh aktor Jepang seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Michida, dan Ayaka Miyoshi. Kehadiran Alice in Borderland season 2 sangat ditunggu mengingat pada season 1-nya film ini mendapatkan rating 8 dari 10 IMDb.

Film Alice in Borderland ini memiliki 8 episode dengan masing-masing durasi 50 menit. Agar bisa mengikuti film Alice in Borderland dengan lebih baik, sebaiknya ikuti dulu sinopsis musim pertamanya di bawah ini.

Sinopsis film Alice in Borderland

Sebenarnya cerita dari film Alice in Borderland ini sangat mirip dengan versi komiknya. Kisahnya berkutat tentang seorang pemuda pemalas, pengangguran, dan sangat terobsesi dengan video games yang bernama Arisu Ryohei.

Dirinya inilah yang juga dikenal sebagai “Alice”. Karena menjalani hidup yang biasa-biasa saja, Arisu merasakan bosan. Saking bosannya dirinya sampai enggan berpikir soal masa depan dan berniat meninggalkan sekolahnya di sebuah SMA.

Selama hidup Arisu lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan keluarga. Teman terdekat Arisu adalah Daikichi Karube (Keita Michida) dan Chota Segawa (Yuki Morinaga).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
01:26
Viral