Alice in the borderland season 2.
Sumber :
  • Youtube/Netflix

Jajaran Pemain Film Alice in Borderland, Si Ganteng Kento Yamazaki Akan Beradu Akting dengan.....

Selasa, 6 Desember 2022 - 18:10 WIB

Jakarta – Menjadi salah satu serial favorit dalam layanan streaming Netflix, kehadiran Alice in Borderland season 2 sangat ditunggu-tunggu. Diketahui season kedua Alice in Borderland akan segera ditayangkan pada 10 Desember 2022 nanti.

Alice in Borderland merupakan serial yang mengadaptasi manga atau komik Jepang yang dibuat oleh Haro Aso. Alice in Borderland bercerita mengenai para tokohnya yang terjebak dalam dunia pararel.
Kehadiran Alice in Borderland season 2 sangat ditunggu mengingat pada season 1-nya film ini mendapatkan rating 8 dari 10 IMDb. Selain itu, season 1 dari serial ini berakhir dengan menggantung sehingga banyak yang bertanya-tanya seputar ending-nya.

Pada episode 1-nya, serial Alice in Borderland memiliki 8 episode yang masing-masing memiliki durasi 50 menit. Sementara itu, untuk pemain-pemainnya mayoritas masih sama saja dengan Alice in Borderland season 1.

Berikut ini daftar pemain Alice in Borderland season 2:

Kento Yamazaki sebagai Arisu Ryohei
Tao Tsuchiya sebagai Usagi Yuzuha
Nijiro Murakami sebagai Chishiya
Ann Rizuna sebagai Ayaka Miyoshi
Dori Sakurada sebagai Niragi
Aya Asahina sebagai Kuina
Sho Aoyagi sebagai Aguni
Riisa Naka sebagai Mira
Hayato Isomura sebagai Banda Sunato
Yuri Tsunematsu sebagai seorang siswa SMA yang ikut bermain di season 2
Sinopsis film Alice in Borderland

Sebelum menyaksikan season keduanya sebaiknya penggemar flashback kembal dengan season pertama. Cerita ini bermula dengan seorang anak bernama Arisu Ryohei yang terkenal sebagai pemuda pemalas, pengangguran, dan sangat terobsesi dengan video games.

Sebenarnya cerita dari film Alice in Borderland ini masih sangat mirip dengan versi komiknya. Meskipun ada sedikit bumbu tambahan di berbagai sisinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral