Nathalie Holscher bersama Fariz Utama.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Fariz Utama Unggah Foto Jadul Bersama Nathalie Holscher, Netizen: Definisi Kutunggu Jandamu!

Kamis, 8 Desember 2022 - 15:18 WIB

Jakarta – Kabar perpisahan antara Nathalie Holscher dan komedian Sule pada bulan Agustus 2022 sempat menyita perhatian publik.

Setelah sekian lama mangkir dari pemberitaan warganet di media sosial, kini Nathalie Holscher diketahui tengah berbahagia dengan pasangan baru.
Terlihat dari media sosial Instagramnya, mantan istri Sule tersebut banyak mengunggah foto dengan kekasih barunya. Diketahui, kekasih baru Nathalie Holscher tersebut bernama Fariz Utama dan memiliki akun Instagram @farizutama30.

Yang paling baru Nathalie Holscher mengunggah foto bersama Fariz Utama sekitar seminggu yang lalu. Keduanya tampak matching mengenakan pakaian hitam, di mana mantan istri Sule itu tampil anggun menggunakan gaun hitam dengan banyak manik-manik.

Namun ada satu hal yang jarang diketahui banyak orang terkait hubungan Nathalie Holscher dan Fariz Utama. Ternyata keduanya telah menjalin hubungan sejak masih duduk di bangku SMA.

Hal ini diungkapkan oleh Fariz Utama melalui akun Instagramnya @farizutama30. Fariz terlihat mengunggah foto-foto lawas bersama Nathalie Holscher. Terlihat dari keterangan gambar, foto ini diambil pada tahun 2010.

Merespon unggahan ini netizen banyak yang menyebut bahwa Fariz Utama selama ini sedang menunggu Nathalie Holscher janda. Sebab terbukti Fariz Utama belum menikah meskipun sang mantan, Nathalie Holscher sudah menjalin hubungan dengan Sule.

“Definisi kutunggu jandamu,” tulis akun @**el.loh

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral