Nathalie Holscher dan Fariz Utama.
Sumber :
  • Istimewa

5 Potret Kemesraan Nathalie Holscher dengan Fariz Utama, Ternyata Sudah Akrab Juga dengan Anak Sule!

Kamis, 8 Desember 2022 - 16:28 WIB

Jakarta – Nathalie Holscher, mantan istri Sule, menyita perhatian netizen pasca menjalin hubungan dengan Fariz Utama.

Dirinya diketahui menjalin hubungan dengan mantan pacarnya ketika SMA. Hal tersebut sontak membuat Nathalie Holscher menjadi bahan perbincangan, pasalnya dirinya baru berpisah dengan Sule dalam hitungan bulan.

Namun tidak sedikit juga netizen yang mendukung hubungan Nathalie Holscher dengan Fariz Utama. Bahkan warganet menyebut jika keduanya sangat cocok dan tampak gemas saat bersama.

Diketahui pacar baru Nathalie Holscher ini merupakan pria kelahiran Padang yang telah berusia 30 tahun. Dirinya bukan dari kalangan artis, melainkan berprofesi sebagai pengacara.

Bukan dari latar belakang yang sembarangan, Fariz utama mengenyam pendidikan sarjana di Fakultsas Hukum Universitas Pancasila dan magister di Universitas Gadjah Mada.

Kedekatan Fariz Utama dan Nathalie Holscher dikabarkan telah terjalin sejak tahun 2009. Keduanya merupakan teman satu SMA yang sempat menjalin hubungan asmara selama tiga tahun.

Namun akhirnya hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Ketika itu, Nathalie Holscher diketahui masih berstatus sebagai non muslim. Sementara, Fariz Utama merupakan seorang muslim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral