Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang Pangarep..
Sumber :
  • istimewa

Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini, Intip Aktivitas Dua Mantan Kaesang Pangarep yang Jadi Sorotan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:36 WIB

Jakarta - Jelang Pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, diketahui akan meminang Erina Gudono pada siang hari ini pukul 12.00 WIB. Adapun pernikahan Kaesang dan Erina hari ini, intip aktivitas dua mantan Kaesang Pangarep yang jadi sorotan, Sabtu (10/12/2022).

Kemarin, kedua mempelai melakukan prosesi siraman di tempat yang berbeda. Kaesang Pangarep melakukan prosesi siraman di kediamannya Jalan Kutai, Sumber, Banjarsari, Solo. Erina Gudono juga melakukan proses siraman di kediamannya Gang Lombok, Sinbuandi, Mlati, Sleman.

Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini, intip aktivitas dua mantan Kaesang Pangarep yang jadi sorotan, ada yang memilih berlibur.

Adik dari walikota Solo ini akan meminang sang kekasih, Erino Gudono pada siang hari ini pukul 12.00 WIB. Kaesang dan Erina akan menggelar akad nikah di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Pernikahan Kaesang dan Erina hari ini juga kembali mengingatkan publik akan dua mantan kekasih dari Kaesang Pangarep yaitu Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

Menilik dari akun Instagram Felicia Tissue, terlihat asyik berlibur di pantai saat menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
Viral