Murid Bertikai dengan Gurunya di Depan Kelas.
Sumber :
  • Twitter/@RANGERmounts

Viral Video Seorang Murid SMA yang Emosi dan Mengamuk Kepada Gurunya di Ruang Kelas saat KBM

Minggu, 11 Desember 2022 - 05:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini bereadar sebuah video yang viral di media sosial Twitter memperlihatakan seorang siswa SMA yang nampak emosi dan marah-marah kepada gurunya saat berada di dalam kelas saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

Pada video yang viral di media sosial twitter itu diunggah oleh sebuah akun twitter bernama @RANGERmounts pada hari Sabtu (10/12/2022) menunjukan saat seorang siswa mengamuk dan marah-marah kepada salah seorang guru.

"Dilema sang guru. Di didik tegas orang tuanya lapor polisi, gak tegas muridnya kek orang kesurupan reog," tulis @RANGERmounts pada keterangan cuitannya yang viral.

Pada video viral yang beredar di media sosial twitter itu menunjukan suasana di dalam sebuah ruangan kelas yang cukup ramai dimana terjadi keributan antara seorang murid SMA dengan gurunya.

Terlihat pada video viral itu seorang siswa yang bertikai dengan gurunya itu nampak emosi dan berdebat dengan salah seorang guru di depan kelas dan juga teman-temannya yang berada di dalam kelas.

Bahkan saking emosinya terlihat murid tersebut berusaha mendekati guru yang menggunakan baju batik berwarna merah dan terlihat seperti hendak memukul guru yang berselisih dengan gurunya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral