Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Istimewa

Wow! Ternyata Gibran Rakabuming Raka Fans Berat Inul Daratista dan Adam Suseno? Ini Buktinya!

Senin, 12 Desember 2022 - 14:15 WIB

Jakarta – Di media sosial Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris. Dirinya tidak segan menanggapi para pengikut dan melontarkan candaan-candaan lucu.

Bahkan Gibran Rakabuming Raka kerap berinteraksi dengan para warga melalui akun media sosial Twitternya @gibran_tweet. Diketahui dirinya juga merespon keluhan masyarakat Solo terkait pelayanan publik di media sosial Twitter ini.

Namun ada salah satu hal yang menggelitik terkait pribadi Gibran Rakabuming Raka, di mana netizen menemukan foto Gibran mengenakan kaos bertuliskan “Inul+Adam Against The World”

Kaos berwarna hitam tersebut digunakan Gibran Rakabuming Raka ketika Kaesang Pangarep sedang bersiap untuk prosesi midodareni. Foto Gibran Rakabuming Raka mengenakan kaos Inul pertama kali diunggah oleh akun @morden.co.

Sontak foto Gibran Rakabuming Raka yang mengenakan kaos bertuliskan Inul ini menyita perhatian netizen. Menanggapi hal tersebut Gibran lantas menjawab bahwa dirinya mengenakan pakaian sesuai acara.


Gibran Rakabuming Raka saat mengenakan kaos bertuliskan Inul Daratista (Istimewa)

Outfit menyesuaikan acara,”sebut Gibran Rakabuming Raka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral