Kondisi dari Sebuah Masjid di Magelang yang Diobrak-abrik.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Video Masjid di Magelang Diobrak-abrik Hingga Al-Quran Dilumuri Darah, Pelaku Diduga Pasutri

Senin, 12 Desember 2022 - 15:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang viral di instagram memperlihatkan kondisi dari sebuah masjid di Magelang yang acak-acakan karena di obrak-abrik orang tak dikenal (OTK)

Salah satu akaun instagram yang membagikan video viral tersebut adalah akun bernama @terang_media pada hari Minggu (11/12/2022) menunjukan kondisi dari sebuah masjid yang diobrak-abrik dan di rusak oleh OTK.

"Masjid di Salaman Magelang diobrak-abrik. Semoga pelaku cepat tertangkap," tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya.

Pada video yang viral di instagram itu terlihat gulungan karpet sejadah yag di acak-acak, pembatas yang memisahkan shaf Ikhwan dan Akhwat yang dibakar hingga kitab suci Al-Quran yang dilumuri darah.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan pada video viral pengeruskan masjid di Magelang jawa tengah itu dkatakan jika pelaku yang mengobrak-abrik diduga merupakan pasangan suami istri.

"Masjid di Magelang diobrak-abrik yang diduga suami istri. Pembatas Shaff dibakar, Al-Quran di lumuri darah mens" tulis keterangan pada video viral tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral