Pelaku Perusakan Masjid di Magelang.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral Warga Tangkap Seorang Wanita yang Obrak-abrik Masjid di Magelang saat Hendak Ulangi Aksinya

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Beberapa waktu yang lalu media sosial instagram dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sebuah masjid yang berada di Salaman, Magelang, Jawa Tengah diobrak-abrik oleh orang tak dikenal (OTK).

Video tersebut di bagikan oleh sebuah akun instagram @terang_media pada hari Minggu (11/12/2022) yang menunjukan rekaman dari sebuah masjid di Magelang diobrak-abrik oleh sesorang yang belum diketahui.

"Masjid di Salaman Magelang diobrak-abrik. Semoga pelaku cepat tertangkap," tulis @terang_media pada keterangan video viral yang diunggahnya. 

Dalam video yang viral di media sosial itu terlihat gulungan karpet sejadah masjid tersebut di acak-acak, lelu terlihat juga lembaran dari kitab suci Alqurana yang dilumuri darah, hingga pembatas yang memisahkan antara shaff Ikhwan dan Akhwat yang dibakar.


Tangkapan layar kondisi masjid di Magelang yang diobrak-abrik (sumber: instagram/@terang_media)

Berdasarkan keterangan pada video yang viral itu dikatakan jika aksi perusakan masjid di Magelang itu diduga dilakukan oleh pasangan suami istri

"Masjid di Magelang diobrak-abrik yang diduga suami istri. Pembatas Shaff dibakar, Al-Quran di lumuri darah mens" tulis keterangan pada video viral tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral