Vincent Raditya dan Novita Condro.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Serang Balik Si Mantan Suami, Novita Condro Bongkar Vincent Raditya Punya Anak dari Terapis Alexis

Jumat, 16 Desember 2022 - 14:10 WIB

Jakarta, tvOnenews – Novito Condro tak mau kalah mengumbar aib dengan mantan suami. Dia menyebut Vincent Raditya punya anak dari terapis Alexis. Bagaimana fakta sebenarnya?

Sebelumnya Vincent Raditya mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Novita karena kehadiran orang ketiga. Kini, giliran mantan istrinya membeberkan pernyataan mencengangkan bahwa sang pilot memiliki anak dari terapis Alexis.

Novita Condro menyebut Vincent juga kerap berselingkuh dan memiliki banyak wanita. Melalui unggahan Instagram Storynya, dia membongkar blak-blakan soal kelakuan si mantan suami.

kayak yg aku blg, aku mau bongkar smua mereka jg bs dtg ke podcast sana sini dan aku punya bukti (bkn hanya omongan) kelakuan mereka yg mau jatuhin aku dr dl,” tulis Novita.

Potret Vincent Raditya dan Novita Condro (sumber: kolase tim tvOnenews)

Dia juga mengatakan bahwa Vincent Raditya bahkan hampir menikahi wanita lain.

“Mau di kata aku dl selingkuh sm dia, mau di kata aku selingkuh wakt sm dia. Kalian bs liat sendiri kenyataanny kan. Dan sblm sama aku juga di Sugiono banyak sm cewe laen bahkan ada uda mau di merrid in sblm dia,” lanjutnya.

Tak hanya, Novita Condro membeberkan bahwa Vincent Raditya memiliki anak dari terapis Alexis. Namun, dia belum memastikan kebenaran isu tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral