Vincent Raditya dan Novita Condro.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Menohok! Dosa Vincent Raditya Punya Anak dari Terapis Alexis Dibongkar Novita Condro, Ini Komentar Pedas Sang Mantan Pilot...

Sabtu, 17 Desember 2022 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews – Vincent Raditya kembali diumbar aibnya oleh sang mantan istri kedua, Novito Condro. Dia mengatakan bahwa sang pilot memiliki anak dari terapis Alexis. Vincent pun memberikan tanggapan pedas.

Tak terima ‘dosa’ nya diumbar, Novita Condro balik bongkar kelakuan Vincent Raditya. Melalui akun Instagramnya, dia mengungkit soal Vincent yang memiliki banyak wanita hingga memiliki anak dari terapis Alexis.

Bahkan katanya sampai pnya anak dr terapis alexis?” tulis Novita.

Menanggapi isu yang tersebut, Vincent Raditya yang geram pun memberikan komentar menohok kepada si mantan istri.

Vincent Raditya dan Novito Condro (sumber: dok ist)

Vincent Raditya yang melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya pun menyebut Novita sebagai sosok manipulatif. Dia mengungkapkan bahwa sosok anak yang dituduh memilik bapak bernama Hadi, yang tertulis dalam akte kelahirannya.

Gila, orang itu anak yang dituduh itu adalah anak yang punya akte lahir, bapaknya Namanya Hadi, gila aja, tau deh mau manipulasi apa lagi,” celetuknya.

Vincent Raditya Punya Anak dari Terapis Alexis

Novito Condro tak mau kalah mengumbar aib dengan mantan suami. Dia menyebut Vincent Raditya punya anak dari terapis Alexis. Bagaimana fakta sebenarnya?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral